February 15, 2004

Belum ada judul

Saya sedang mencoba untuk mengikuti trik-trik cara menjalani hidup dengan penuh kesadaran ala Arvan Ardiansyah. Trik-trik menghadapi hidup dengan menata hati ala Aa Gym, trik-trik cara memanusiakan manusia ala Covey, dan trik-trik untuk membuat semua orang penting yang saya lupa dari mana sumbernya. Apa hasilnya ?....Hmph!! memang tidak mudah. hidup ternyata tidak dapat dibuat sederhana, sesederhana membalikkan telapak tangan.

Kalau dalam otak manusia sudah dipenuhi oleh berbagai kepentingan-kepentingan badani, saya berpendapat bahwa kejujuran akan sekedar lipstick belaka, kepercayaan akan semu, kebenaran akan terisolasi. yang tinggal hanyalah keserakahan, ego yang tinggi, saling menipu dan individualistis. Ah! saya sering mengandaikan bahwa hidup itu seindah kata memaafkan, seindah kata kesabaran, seindah kata kejujuran, seindah kata kasih sayang, seindah kata persahabatan...









Hari minggu nih betul2 padat. Besok pelatihan bengkel sepeda motor, Hari Rabu acara temu pasar. Ya ampun! persiapan harus ekstra cepat, tepat dan tetep harus efektif.

No comments:

Post a Comment