April 10, 2004

Percaya diri

Rengkuhlah hari-hari yang kita jalani dengan penuh percaya diri. Kepercayaan diri tidak saja penghargaan terhadap diri, tapi lebih dari itu percaya diri akan menjadi energi positif yang mendorong hari-hari anda gilang gemilang.

Ketika kemenangan menjadi tujuan, jangan pernah mengharap itu akan terwujud andaikan diri tidak diberi tempat dalam hati. Dan ketika harapan-harapan kian mendekati kenyataan, segala daya upaya akan kandas tenggelam dalam keterpurukan ketika penerimaan akan diri terabaikan.

Sederhana saja, cintai diri anda dengan memberikan kepercayaan diri yang tinggi, maka segalanya akan berjalan dengan baik. Orang yang tahu bagaimana mencintai diri, tentunya akan lebih tau apa yang terbaik untuk dirinya. Setelah itu….. yakinlah! Kemenangan demi kemenangan akan terpetik dengan mudahnya.

Kapanpun, diamanapun dan apapun yang anda hadapi, tetaplah untuk percaya diri. Percayalah! segalanya akan tampak lebih indah dan mudah dengan percaya diri. Setelah itu manjakan diri karena kemenangan telah kita raih.

No comments:

Post a Comment